Sebenernya udah lama gue kepengen bikin blog, tapi dulu-dulu gue bingung buat apa entarnya? lah, kan gue kagak punya PC di rumah, jangan berprasangka gue ini ketinggalan zaman. Gue cuma kampungan (baca: tinggal di kampung). Berawal minjem sebuah buku yang niscaya memberikan ilham kepada sang musafir seperti gue, yaitu buku 'rahasia cari duit di internet'. Berhubung gue orangnya labil nan kece gue langsung aja berkhayal, ongkang-ongkang kaki di rumah tapi duit ngalir... bagaikan kali ciliwung yang berkilau... (jangan protes!).
Ya intinya sih, kagak mungkin duit ngalir kaya kali ciliwung begitu aja tanpa kerja keras banting tulang, kepala jadi kaki, kaki jadi kepala.. ckckckc.. kebayang gak?
Tapi alasan gue bikin blog bukan itu juga sih, gue ini rada, agak, dikit-dikit punya hobi menulis gitu. Jangan ketawa bro! pokoknya, mudah-mudahan rencana/mimpi gue ini tercapai, dan, maka, alhasil blog ini pun bakal enak buat loe pelototin.
Nulis apalagi ya? gue kenalin diri aja ya? mau tau nama gae kan?. Dari dulu gue emang rada sungkan kalau mau ngenalin diri, nama gue kagak enak di denger, kalau di FB sih.. Frusciante D. Ocho, keren gak? 'Frusciante' gue ambil dari nama belakangnya mantan gitaris RHCP, 'D.' gue ambil dari nama-nama di komik One Piece dan 'Ocho' nama panggilan gue waktu kecil (kelas 5 ke bawah, sebelum di sunat). mo kenalan apa ngedongeng??!!!! hehehe.. sorry bro, sist..
Maka dari itu, di blog ini gue mau jujur, apa adanya, lugas, tegas dan adil!!! nama gue warsono, ehmm.. w-a-r-s-o-n-o, muka loe biasa aja dong! emang itu nama gue, nama gue kalau di kampung gue sama dengan nama-nama lelaki, atau lebih tepatnya bapak-bapak 40 tahun ke atas. Gue juga bingung, kenapa bokap gue kasih nama yang kolot ke gue? padahal kalau di lihat dari struktur muka gue, harusnya nama gue tuh Brian, Alex, Rico atau seenggaknya Asep lah...
Ngomong-ngomong soal nama, gue punya pengalaman unik nih. Waktu itu gue lagi mau bayar pajak motor di Samsat Bekasi, setelah gue nyerahin fotocopy KTP dll gue nunggu di kursi, dan tak lama kemudian (dibaca: 67 menit) Pak Polisi manggil "Warsono, Warsono!" gue langsung bergegas kedepan, polisi itu diam sejenak lihat muka gue yang tampan lalu dia bertanya "Warsono kamu?. " Iya pak" jawab gue. Polisi lihat fotocopy KTP gue trus lihat muka gue lagi, kalau bukan polisi (anak SD bandel) gue tabok tuh orang!!
Loe bisa panggil gue Ocho, jangan Ono, Oh No!
Intinya dengan blog ini gue mau ngeluarin isi dalam otak gue (mati dong?), tunggu saja bro and sista, sekarang ini gue lagi dalam masa sulit, lagi berjuang, doain gue ya bro and sist. Masih banyak yang harus gue pelajari, banyak sekali hal-hal yang konyol yang gue lakuin, gue harus berubah.
Tadinya gue mau udahan nih nongkrong di warnet, tapi motor gue lagi di pake barusan sama temen gue yang bareng ke ini warnet. Gue mau nyeritain hobi gue aja ya.. gue tuh suka baca novel, naik gunung, barusan tanggal 3 kemarin gue habis naik lagi, pokoknya yang kepengen naek gunung ciremai dan butuh guide, hubungi gue aja di FB dengan nama yang di atas disebutin. Gue punya obsesi, mendaki gunung se-Indonesia dan menjadi penulis novel berbakat! amien...
Udah dulu bro and sist, kalau lama-lama di depan monitor mata gue suka sepet.
NB: Jangan protes tentang EYD yang gak beraturan.